//Korean-World
Owner
Touch the image!



Entries About Stuff Link

Hello sweeties. Thanks for visit my blog. My name is Zettira Geraldine, I'm 12 years old. I love kpop so much! -Enjoy My Blog Guys :)-


Talk Talk!

Request? Here!
URL Blog, not email
No harsh word
Share? CR!
Etc.



Bias
Luhan EXO


Ex Banner?
*CoPas kode ini di sidebar kalian, ya!


Credits!
Template by: Dinda Novia
Icon by: Applepine
Owner Blog : Zettira Geraldine
Edited By : Maila Fainanita
Tutobies by:

Fanwar,fanwar everywhere ~('-'~)

                                                              Annyeong HaHello~'-')/

Yuhuu~

Fanwar lagi ya? Emang kenape? Nih,ane udah baca beberapa artikel yang memuat Fanwar ELF vs EXOTIC <-- pake "vs" segala ye? .-. Trus,ane tulis sendiri sob! <-- bangganya setengah mati :v








Gambarnya gitu amat ya :v



Menurut penelitian *cieh* tentang artikel yang dibaca,kebanyakan tentang "Kepindahan Fandom"

Tau kan, boyband rokie (baru) yang namanya EXO. Banyak yang bilang,kebanyakan mereka fandom ELF,tapi sejak keluar EXO mereka pindah fandom. Mungkin aku juga .-. Tapi,aku ga langsung lupain Super Junior. Kemarin,aku beli majalah Gaulnya Suju ._.


Kemarin,Henry ngadain konser. Henry memang konser tanpa penonton. Tapi,itu karena jumlah ELF sangat banyak dan kapasitas tempatnya ga mencukupi. Bukan kerena fans EXO yang beli semua tiketnya. Kalo emang itu bener,Henry juga ga rugi kan? Toh fans itu BELI dan BELI itu pake UANG.


Mungkin,karna gosip warna fandom yang sama. Udah pada tau kan,warna kebangsaan /? Super Junior itu Shappire Blue <-- Warna kesukaan ane tuh. Gosip juga,warna fandom EXO juga mau Shappire Blue. Bukanya ngebela,tapi kalo dipikir pikir,dari Mama Era,EXO identik sama warna Hitam/Abu2 pokonya yang gelap gelap lah. Masa langsung jadi terang gitu. Kan agak lucu.


Ga cuma sekali,ada fanwar (bukan Indonesia) antara Kamilia *Fans KARA* dan Kiss Me *Fans U kiss*

Ceritanya,U kiss ngeluarin album baru,tapi album itu kalah dalam berbagai chart musik di Korea. Menejer album barunya U kiss,Aku lupa siapa namanya,menyalahkan Kara yang menjadi rival U kiss pada saat itu. Ahirnya,ya kalian tau sendirilah. Fanwar. Tapi,semua itu ahirnya selesai pas menejer U kiss sama leader U kiss (Soohyun)


Yodah,ane ga mau pake embel2 ngelarang fanwar. Soalnya ga pinter buat kata-kata xD

 Cuma bisa bilang :

STOP FANWAR. WE ARE SM FAMILY


Arigatou^^

Label: , ,



0 Komentar:

Posting Komentar