//Korean-World
Owner
Touch the image!



Entries About Stuff Link

Hello sweeties. Thanks for visit my blog. My name is Zettira Geraldine, I'm 12 years old. I love kpop so much! -Enjoy My Blog Guys :)-


Talk Talk!

Request? Here!
URL Blog, not email
No harsh word
Share? CR!
Etc.



Bias
Luhan EXO


Ex Banner?
*CoPas kode ini di sidebar kalian, ya!


Credits!
Template by: Dinda Novia
Icon by: Applepine
Owner Blog : Zettira Geraldine
Edited By : Maila Fainanita
Tutobies by:

Tag again~

                                                            Annyeong HaHello~ ^^
Dapet tag,tapi telat xDb
Dapet dari --> NISHA  :v
Cekidot~
Langsung aje ye? Rules + Jawaban + Fact +  Question = Dibawah



1. Apa kesan terakhir kalian sama aku? (Selamat tinggal tuin T T)/ )
2. Lebih cocok mana? Aku sama Aki-p apa Maila sama omar? (Kamu sama Aki-p. Soalnya,Maila sama Omar udah terlalu Mainstream OwO)
3. Menurut lo, kegiatan paling membosankan di sekolah apa? (Udah selese ulangan,tapi waktunya udah abis -_-)
4. Murid paling ganteng di sekolah siapa? Kalo dia nembak kamu gimana? (Sekolah weh? -_- Kaga ada :3 )
5. Murid di sekolah paling cantik siapa? Cantik mana sama Mail? (Paling cantik? GUE  B| )
6. Pick one! Maila-Sehun, Maila-Omar, Maila-Bayu ? (Maila-Omar polephel clamanyahh)
7. Hal memalukan bagi kalian yg terjadi di sekolah apa? (Duduk bareng anak cowo -_- )
8. Bambang utawa Tresna? (Bambang. Tresna ra kenal)
9. Kalo Takamina AKB48 naksir Rifqi Shidqi gimana? (NOO!! KAKAK GUE MASIH NORMAL TUH?!)
10. Cheng naksir sama Zea. Gimana pendapat lo? (Mungkin Maila menendang Cheng. Tapi Cheng udah ngejatohin Maila dari Jurang duluan)
11. AKB48 performe di sekolah, lo mau ngapain aja? Gimana ekspresi lo? (Pingsan. Tapi ga lama2. Takut AKB48 udah pade pulang :3 )

Aku ga ngetag ya,soalnya aku udah ngetag  ^.<

Arigatou ^^




Label:



0 Komentar:

Posting Komentar